Minggu, 20 Februari 2011

Anak NTT Bermusik

Ngejam Bareng Anak NTT Bermusik “Luar Biasa” !

RoteOnlineNews- Jakarta, Acara Ngejam Bareng Anak NTT Bermusik – ANB, yang dilaksanakan pada 15 Februari Pukul 15:00 – 21:00 WIB di Jakarta itu Sukses dengan hadirnya Para Pemusik NTT papan atas, Acara perdana grup Anak NTT Bermusik ini merupakan kali pertamanya kolaborasi antara Pemusik NTT dimana terdapat musisi-musisi yang terkenal yang  ikut serta  berpartisipasi dalam acara ini antara lain, IVAN NESTORMAN, ROY SAHADOEN, RICHARD SILI, PACE BLA’ANG, KOTJE BARTELS, HANS BARTELS, NIKKI HEGE, ILLO DJEER, VIAN DAGO, JACK VENDY, KOEN (MATAHARI REGGAE BAND), YOS BOLENG, HANS BOLENG, ALFRED MANEHAT, DADDY THERIK, WILLAS LITTIK, HEPPI RIBERU, PETER BADEODA, DEVIT DE MILLU, KENNA LANGO, BOY CLEMENS, DJITRON PAH, LILI MEKO, VONNY SUMLANG, NIA ERNI BALO, AIDA PEREIRA BELO….dan masih banyak musisi lainnya.
Para Musisi ini mengadakan nge-jam bareng dan berkolaborasi untuk membawakan lagu-lagu NTT juga menunjukkan kebolehan mereka dalam bermusik, Sungguh Mempesona. Acara ini juga dihadiri oleh ratusan penonton dan pendengar diseluruh Pelosok Dunia tentunya para penikmat musik dan mereka yang ingin melihat aksi mereka Live Streaming Via Skype.
Acara kumpul-kumpulnya anak-anak NTT ini  dimotori oleh Hans Bartels, dengan formasi Hans Bartels (vocal), Illo Djeer (guitar), Richard Sili (bass), Vian Dago (keyboard), Hans Boleng (keyboard), Daddy Therik (keyboard)
Pendukung acara “Nge-jam Bareng Anak NTT Bermusik”, Selasa, 15 Februari 2011, di Flora Kafe itu oleh para musisi dan penyanyi, MC, panitia, simpatisan yang membantu kelancaran jalannya acara tentunya, fashion show crews, broadcasting team, para donatur dan para tamu yang semua hadir di acara dan juga yang mengikuti acara ini melalui “live streaming” . Semua apresiasi, kontribusi dan semangat ANB telah menjadikan acara ini menjadi nyata dan luar biasa, meskipun masih merupakan langkah kecil untuk menggapai mimpi yang besar. Dengan segala kelebihan dan kekurangan, ANB mengharapkan masukan dari sahabat ANB sehingga untuk next event yang sudah ada dalam rencana ANB kedepannya dapat terlaksana lebih baik lagi. “Sungguh luar biasa, event semalam, membuktikan bahwa kita semua satu, tanpa memandang siapa saya, siapa dia dan siapa mereka” Kata Boy Clemens, ketika di Konfirmasi Via Skype kepada Tim RoteOnlineNews
… Viva ANB.. Viva NTT… God bless us all…

1 komentar: